aplikasi kamera berfitur DSLR pada android terbaik dan terpopuler

Kamera DSLR merupakan salah satu gadget yang cukup diminati oleh kalangan pecinta fotografi. Namun tak hanya itu, karena hobi para masyarakat yang suka mengambil foto di berbagai momen membuat kamera DSLR cukup laris dipasaran. Akan tetapi, karena harga kamera DSLR yang bisa dibilang cukup mahal dan hanya kalangan menengah atas yang dapat memilikinya, membuat para developer android membuat aplikasi kamera mirip dslr agar mengatasi permasalahan tersebut.

Kamu tak perlu khawatir apabila tidak memiliki kamera DSLR karena kamera gadget android kamu dapat dimaksimalkan dengan bantuan aplikasi agar hasil yang didapatkan tak kalah dengan kamera DSLR. Langsung saja simak informasi mengenai aplikasi kamera berfitur DSLR android terbaik dan terpopuler yang dapat kamu pilih sesuai selera

Camera FV-5
Untuk aplikasi kamera seperti DSLR di android yang pertama adalah Camera FV-5. Dengan bantuan aplikasi ini maka fitur kamera hp kamu akan tertambah banyak dan layaknya kamera DSLR. Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan meliputi pengaturan white balance, menambah atau mengurangi nilai ISO, fokus obyek yang dapat diatur hingga pengaturan waktu sesuai keinginan.

Aplikasi kamera mirip DSLR di android ini dapat kamu download secara gratis di Google Play Store namun fitur yang dapat digunakan hanya beberapa saja. Jika ingin menggunakan semua fitur yang ada pada Camera FV-5 maka kamu harus mengeluarkan uang sekitar 50ribu rupiah. Walaupun harganya cukup mahal, namun kamu tidak akan rugi karena fitur yang didapatkan cukup lengkap layaknya kamera DSLR.

Manual Camera
Salah satu aplikasi kamera berfitur DSLR pada android terbaik dan terpopuler selanjutnya yakni manual camera. Aplikasi ini akan memaksimalkan kamera smartphone dengan menambahkan fitur shutter yang dapat diatur sesuai keinginan, white balance hingga penambahan nilai ISO agar mendapatkan hasil foto yang berkualitas.

Semoga informasi mengenai kumpulan aplikasi kamera mirip DSLR di android diatas dapat menambah wawasan kalian.