Kumpulan Game Perang Offline Android Terbaik

Memainkan game perang android cukup menyenangkan lantaran kita bisa saling adu strategi agar dapat mengalahkan musuh dengan cepat. Tak hanya bisa dimainkan melawan player lain di online namun kini cukup banyak game perang android yang bisa dimainkan secara offline atau tanpa koneksi.

Bagi kamu yang ingin hemat kuota namun ingin memainkan game perang android tak perlu khawatir. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas serta merekomendasikan game perang offline android terbaik yang bisa kamu pilih. Sehingga tidak perlu khawatir kuota internet akan habis karena memainkan game online. Langsung saja simak ulasannya.

Plants vs Zombies 2
Salah satu game cukup jadul yang dulunya ada pada didekstop namun kini dapat dimainkan melalui gadget android adalah Plants vs Zombies 2. Game perang offline android ini mengusung tema tentang peperangan antara zombie serta para tumbuhan yang memiliki keahlian khusus.

Misi utama kamu pada game strategi perang android ini yakni menjaga rumah atau gedung dari serangan zombie dengan cara menanam tumbuhan atau tanaman yang memiliki skill seperti meledak, menembakkan biji, hingga menggelinding untuk mengalahkan para zombie.

Untuk grafis sendiri cukup menarik serta karakter-karakter yang unik dapat kamu mainkan untuk mencairkan suasana yang sedang suntuk ataupun lelah dalam kegiatan sehari-hari. Hingga saat ini game perang offline android ini telah diinstall hingga 100 juta pengguna android diseluruh dunia. Tertarik ingin mencobanya? Langsung saja download game ini di google play store.

Zenonia 5
Game perang android offline terbaik yang bisa dimainkan selanjutnya yakni Zenonia. Kamu akan melawan para musuh yang ingin menghancurkan dunia magis Zenonia. Terdapat ratusan musuh yang siap mengintai kamu diperjalanan. Oleh karena itu kamu harus siap mengalahkannya.

Untuk karakter yang kamu pilih akan mendapatkan skill ampuh serta atribut dapat diupgrade agar tidak mudah dikalahkan oleh tentara musuh. Game perang dan petualangan android terbaik ini telah didownload hingga 10 juta lebih pengguna android diseluruh dunia. Sehingga tidak perlu diragukan lagi tentang kualitas game ini.

Itulah beberapa info mengenai game perang offline android terbaik yang dapat kami sampaikan. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
selengkapnya:  http://www.ragamandroid.com/2017/04/game-perang-android.html