Abraresto, Aplikasi Para Pecinta Kuliner

Abraresto adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda menemukan informasi dan lokasi tempat terakhir untuk makan. Total ada sekitar 40.000 nama-nama restoran bagi mereka dihapus dalam aplikasi ini foto, peta dan revisi lengkap dari restoran - restoran yang ada di Indonesia. Bahkan dengan aplikasi Abaresto ini, Anda juga dapat menemukan promosi dan kegiatan dekat daerah sekitarnya.

Untuk mempermudah pencarian restoran lokal Abraresto telah mengumpulkan daftar ribuan pilihan restoran yang ada di bawah beberapa kategori aplikasi, sehingga Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan daftar restoran yang berada di bahwa aplikasi Abraresto. Sebuah kategori rekomendasi tersebut, jenis tempat (restoran jenis), dapur (kitchen), posisi (lokasi), pusat perbelanjaan (daftar restoran di mal), peralatan (equipment yang ditawarkan oleh restoran) dan harga.

Aplikasi ini memiliki sebuah acara fitur ini, seperti jaringan sosial yang dapat berbagi ulasan tentang restoran - restoran terbaru di daerah sekitar Abaresto rekan aplikasi pengguna dalam adalah gourmets pilihan tertinggi, fungsi yang terlihat paling eksis di ulasan memberikankan restoran dan memiliki jumlah terbesar pengikut. jaringan sosial Layalnya Twitter juga dapat melacak pengguna mengikuti rekan-rekan pengguna lain Abraresto aplikasi. tak hanya itu, masih banyak lagi aplikasi android yang bisa dipilih di ragamandroid untuk membantu aktifitas sehari-hari.

Dalam rangka untuk membawa utilitas yang lebih besar Abraresto orang Abraresto menyelenggarakan kompetisi foto dengan makanan perjalanan Grand Prize ke Bali (termasuk tiket perjalanan pesawat bulat dan akomodasi) untuk dua orang