Game cewek android yang mengusir kebosanan

Game cewek android - Secara umum, itu adalah bau manis ciri kaum hawa, dan juga dalam hal permainan. Hal yang paling cewek lebih suka genre permainan seperti permen Crush, Sims dan masih banyak lagi. Nah, di sini kita melaporkan sistem game Android untuk anak perempuan.

Android game terbaik dan paling populer cewek

1. Permainan candy crush Saga

Candy Crush Saga permainan termasuk permainan yang sering dimainkan oleh perempuan. Ya, game ini adalah permainan puzzle dengan permen warna-warni itu perlu untuk mengembangkan teka-teki yang sesuai diklasifikasikan dengan benar dalam rangka untuk naik pada tingkat tertinggi.

2. Permainan Looklet

Nah, untuk game yang satu ini Anda mungkin bermain baik anak perempuan benar-benar tampaknya pilihan. Yapz, dengan berbagai fitu dan layanan segar dapat digunakan untuk melakukan fashionistyle. Sangat menarik dan cukup sering memainkan game ini.

3. Bermain The Sims

Kaum hawa pertandingan berikutnya adalah The Sims. Game ini merupakan game silumasi yang ada di dunia nyata, dalam permainan Anda dapat membangun sebuah rumah besar seperti yang diharapkan. Banyak Kelaurag yang mendukung untuk membangun rumah.

Semoga info tentang Game cewek android dapat menambah wawasan kamu.
Sumber: http://ragamteknosia.blogspot.com/2016/08/game-android-cewek-paling-seru-dan-lucu.html