Ulasan Singkat Advan Vandroid Q7A

perincian Advan Vandroid Q7A - handphone pintar berjudul Advan Vandroid Q7A. ponsel cerdik ini mempunyai feature guna badan kamu bersama keyboard QWERTY. menawari terjangkau, mobile phone ini kelar bersaing bersama kreasi lokal yang menawarkan fitur yg serupa seperti Mito type fantasi.

Advan Vandroid Q7A masih memakai TFT layar sentuh kapasitif bersama takaran 3.5 inci bersama resolusi HVGA 320 x 480 piksel. terkecuali itu, gadget advan ini telah memiliki fitur yg tombol qwerti kamu di sektor kolong monitor sentuh. tubuh awal ponsel canggih ini seperti rancangan Porsche Blackberry, yg pun membawa layar sentuh TFT bersama QWERTY keyboard di lembah Mengingat tombol, tentu saja, kamu dapat mengetik dengan langsung lewat tombol tutorial diwaktu kamu mengobrol. Advan Vandroid Q7A terus di lengkapi dgn dual SIM GSM dan 3G HSDPA.

Di landasan pacu permulaan sektor perbaraan telephone processore dual-core 1GHz lampu produk MediaTek. merunut takaran 512 MB RAM. sehingga system pemotongan sudah didukung oleh OS Android v4.2.2 (Jellybean). Di bidang kamera lensa yg menyandang pengertian nya amat tidak bisa camera buntut Advan Vandroid Q7A menggunakan lensa 2 MP yang dilengkapi bersama LED flash. Adapun pembeli kamera ke-2 lensa camera hanya memperbudak hanya VGA. camera sektor telpon mempunyai salah satu kejelekan dekat ponsel pintar yang dibuat oleh Advan.

Untuk penyimpanan gadget Advan Vandroid Q7A ini, telah menyetujui memori internal se gede 4 GB. jika kamu merasa taknormal optimal, telepon selular ini telah dilengkapi dengan slot microSD yg sanggup menadah hingga volume 32 GB. yang difungsikan dalam volume maksimum relatif kecil bermula 1200 ponsel canggih mAh yang membuat hp buang sedikit baterai baterai.

itulah info mengenai spesifikasinya Advan Vandroid Q7A yg mampu saya sampaikan.