Dapatkan Stiker Lucu Di BBM, hanya di BBM Shop

Setelah muncul dalam bahan bakar Andorid dan iOS dengan v 2.0 update yang menambahkan berbagai fitur seperti BBM Voice, BBM Canal, emoticon tambahan, dan lainnya - lainnya, Blackberry kini telah kembali untuk memberikan update dengan merilis BBM dan BBM koin toko. BBM Shop adalah tempat di mana Anda dapat membeli berbagai paket stiker yang dapat melangkapi koleksi emoticon dan smiley dalam bahan bakar. Dengan cara itu Anda akan chatting lebih berkesan.

Tapi harus dicatat bahwa fitur ini berbeda di setiap negara di masing - masing versi. Misalkan di Amerika dan Eropa, ada beberapa paket stiker menampilkan Blackbery Limited. Namun Indonesia masih hanya 4 paket yang diberikan, dan bahkan kemudian paket hanya dengan 1 set gratis dan 3 lainnya dibayar.

Hadir Stiker Dalam BBM BBM untuk Android

Dibayar untuk paket Anda dapat diperoleh dengan membayar harga Rp. 23.000 per paket. Adapun wilayah Amerika dan Eropa, paket membayar nilai U $ D 1,99 atau setara dengan RP. 22.500, - per paket. Ada sedikit informasi saja, paket bumper mengandung gratiskan oleh Blackberry-seperti tersenyum emoticon Blackberry asli, hanya berbeda ukuran dan dalam jumlah terbatas. Anda tertarik dalam meningkatkan aplikasi BBM untuk Android dan iOS?

Simak juga: https://goo.gl/5qwAKD