Info Menarik aplikasi ganti background pas foto android

Saat ini mengedit foto tak memerlukan PC ataupun Laptop karena para developer android telah membuat aplikasi yang membantu dan mempermudah hal tersebut. Salah satunya adalah aplikasi android mengganti background foto yang bisa dipilih sesuai selera di google play store.

Ingin tahu lebih dalam tentang apa saja aplikasi mengubah background foto android yang bisa kamu gunakan dan tentu saja memiliki fitur-fitur andalan agar hasil hasilnya lebih bagus dan keren? Langsung saja simak ulasan berikut yang telah disiapkan tim redaksi untuk kamu:

PhotoLayers?Superimpose,Eraser
HandyCloset menjadi salah satu developer android yang telah membuat aplikasi ganti background pas foto android yang bernama PhotoLayers?Superimpose,Eraser. Yups, aplikasi ini memiliki fitur andalan yang membuat editing foto nampak lebih mudah walaupun kamu baru pertama kali menggunakannya.

Selain dapat menghapus background foto kamu juga dapat menggantinya dengan foto-foto yang diinginkan seperti pemandangan, laut, dan lainnya. Agar hasil lebih memuaskan, developer telah memberikan fitur yang membuat obyek utama dapat menyatu dengan gambar background. Bahkan pada aplikasi mengganti background foto android ini dapat menggabungkan beberapa foto dalam satu frame. Cukup menarik bukan?

AThumb Cut (Image Mix)
Aplikasi mengganti background foto dengan cepat dan mudah selanjutnya adalah AThumb Cut (Image Mix). Aplikasi ini memiliki fitur andalan yang hampir mirip dengan software photoshop. Yups namanya adalah Magnetic Lasso dengan kemampuan untuk menyeleksi obyek kemudian mengubah background foto.

Selain itu, fitur tambahan seperti memberikan efek blur, membuat mata nampak lebih besar hingga membuat tubuh tambah langsing bisa kamu pilih. Menurut kami, fitur-fitur yang dimiliki pada AThumb Cut (Image Mix) sudah cukup bagus dalam hal membantu untuk mengedit background foto dan menggantinya dengan gambar-gambar yang diinginkan.

Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan tentang aplikasi android mengganti background foto terbaik yang bisa diberikan. Jangan lewatkan artikel menarik lainnya yang tentu saja menarik untuk disimak. Sampai jumpa.