Nih, aplikasi internet gratis android kitkat

Kuota internet merupakan hal yang sangat dibutuhkan jika sobat termasuk pengguna gadget android. Karena saat ini internet termasuk dalam kebutuhan sehari-hari. Mulai dari mencari informasi, mengerjakan tugas hingga download game menggunakan internet. Lantas bagaimana jika kuota internet habis?

Tak perlu risau jika kuota internet habis, karena kamu dapat menggunakan aplikasi internet gratis android yang bisa download pada google play store. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang aplikasi android internet gratis terbaik yang bisa kamu coba jika kehabisan kuota. Langsung saja simak informasi berikut ini:

Pshiphon
Pshiphon merupakan aplikasi internet gratis android yang dapat menjadi rekomendasi pertama buat kamu. Karena fungsi utama dari aplikasi ini adalah membantumu disaat kehabisan kuota internet. Karena prinsip kerja dari aplikasi ini yakni memanfaatkan bug pada operator seluler.

Untuk kualitas tersendiri tentu sudah teruji. Karena aplikasi internet gratis android kitkat ini benar-benar work. Jadi caranya cukup dengan download Pshiphon pada google play store kemudian tinggal mengaktifkannya menggunakan gadget kamu. Cukup simpel bukan?

Open VPN
Salah satu aplikasi internet android yang cukup populer di kalangan pengguna gadget android adalah Open VPN. Aplikasi ini akan memberikan kuota internet secara gratis pada sobat namun dengan proses registrasi terlebih dahulu.

Daftarnya pun cukup mudah hanya memasukkan username dan password dan tentu saja email. Nah, jika sudah diisi semuanya maka aplikasi internet gratis android ini akan memberikanmu alamat IP sebagai anonymous. Alamat IP ini akan membantumu agar dapat berselancar di dunia maya dengan gratis tanpa kuota internet.

Cukup menarik bukan informasi tentang aplikasi internet gratis android diatas. Semoga ulasan singkat dari kamu dapat membantu sobat yang sedang kehabisan kuota internet. Sampai jumpa di aplikasi android lainnya yang tidak kalah menarik untuk disimak.