Nih, Download aplikasi chatting android apk

Saat ini perkembangan jaman cukup cepat yang dulunya dengan mengirim pesan singkat atau biasa disebut SMS sekarang adanya aplikasi chatting android membuat hal tersebut lebih mudah dan bisa mengirim pesan dengan panjang dengan tambahan foto ataupun sticker lucu.

Karena Aplikasi chatting pada android hanya membutuhkan kuota internet dan mengambil pulsa utama membuatnya cukup diminati oleh semua kalangan masyarakat. Penasaran apa saja aplikasi chatting android terbaik yang bisa dipilih? Simak langsung informasi berikut yang akan kami berikut kepada sobat.

Line
Salah satu aplikasi chat android untuk mencari teman yang terpopuler di Indonesia dan negara lainnya adalah LINE. Karena iklannya yang selalu nampak disekitar kita , contohnya ada di televisi, sosial media bahkan di youtube. Tentu saja orang-orang penasaran dan yang mencobanya.

Pada aplikasi chatting android mencari teman baru ini kamu dapat mengirimkan berbagai sticker lucu yang membuat suasana menjadi lebih menyenangkan. Adanya fitur menggoyangkan ponsel pintar untuk mendapatkan teman baru membuatnya unik dibandingkan yang lainnya. Kamu juga dapat melakukan panggilan video ataupun panggilan suara secara gratis hanya bermodalkan kuota internet. Cukup menarik bukan?

WhatsApp
Aplikasi chatting android yang cukup populer dan bisa untuk mencari teman kencan adalah WhatsApp. Selain penggunaanya yang mudah, kinerja RAM tidak akan terbebani jika menginstall aplikasi ini karena cukup ringan dan tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang banyak dibandingkan LINE.

Tentu saja fitur utama pada aplikasi chatting android apk ini sama dengan lainnya yakni mengirim pesan dengan tambahan emoticon ataupun pesan suara.

Cukup sekian informasi yang bisa kami sampaikan tentang aplikasi chatting android terpopuler yang bisa kamu coba. Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan sobat tentang aplikasi android yang cukup keren dan tentunya membantu kegiatan sehari-hari. Sampai jumpa diartikel menarik lainnya.