Info Menarik tentang aplikasi desain baju android offline

Aplikasi desain kaos dan baju di android bisa sobat temukan di google play store. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah membantu dalam hal membuat desain baju atau kaos distro. Tentu saja akan menghemat biaya serta waktu dan tidak perlu membutuhkan bantuan orang lain.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas sedikit tentang aplikasi desain baju android terbaik yang bisa sobat pilih sesuai kebutuhan. Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Desain T-Shirt - Snaptee
Salah satu aplikasi desain baju terbaik di android yang bisa kamu gunakan pertama adalah Snaptee. Kamu akan dengan mudah mendesain kaos kesukaanmu sendiri dengan hanya melakukan beberapa tap pada layar gadget. Tak hanya itu, foto yang ada digaleri bisa dimanfaatkan untuk motif desain baju.

Fitur lainnya yang dimiliki aplikasi desain baju android ini meliputi penambahan teks, warna hingga template-template keren yang bisa diaplikasikan ke dalam desain kaos. Kamu juga dapat menambah pundi-pundi uang dengan bantuan aplikasi ini. Lalu bagaimana caranya?

Caranya bisa dibilang cukup simpel. Cukup dengan membuat desain kaos atau baju yang unik kemudian klik tombol publish dan sell. Jika ada yang membeli kaos dengan desain yang kamu buat maka kamu akan mendapatkan 10% dari setiap pembelian baju. Cukup menarik bukan? Langsung saja download aplikasi desain baju android ini di google play store.

T-Shirt Designer
Ingin membuat desain baju secara instant? Jika iya, maka kami rekomendasikan menggunakan T-Shirt Designer. Aplikasi desain baju android terbaik ini akan memudahkan sobat dalam hal mendesain kaos sesuai keinginan. Tanpa harus memiliki pengalaman dibidang desainer, sobat sudah bisa membuat desain baju dengan mudah dan cepat tentu saja dengan bantuan aplikasi ini.

Kamu tak perlu membuat model baju atau kaos lagi, karena T-Shirt Designer sudah menyediakan templatenya. Sehingga kamu bisa dengan fokus membuat desain baju yang sesuai dengan keinginan. CUkup menarik bukan.

Sampai disini saja yang bisa kami bahas tentang aplikasi desain baju android. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat, sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
selengkapnya: http://www.ragamandroid.com/