Info Menarik Tentang Game Cewek Android

 Game Cewek Android - Saat ini game di android tak hanya dikhususkan untuk anak cowok saja namun bisa dimainkan juga untuk anak perempuan. Bahkan kamu mungkin pernah mendengar kata gamer girl. Yups, julukan itu biasa disebutkan pada para cewek yang suka sekali bermain game yang bahkan genre untuk anak laki-laki seperti Dota, point blank dan lainnya.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang game cewek android terpopuler dan terbaik yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang ataupun menghibur disaat suntuk. Langsung saja simak informasi berikut:


Dress Up Diary
Salah satu game cewek android yang memiliki genre dating sim yang cukup bagus dan lengkap adalah Dress Up Diary. Bagi anak perempuan yang ingin menemukan cowok-cowok tampan dan dapat diajak kencan maka cobalah untuk memainkan game dress up diary.

Selain itu,game cewek android ini dilengkapi dengan dress up maksudnya kamu bisa memilih baju-baju yang sesuai dan bisa dipake saat kencan. Bahkan ada pula baju adat indonesia yang dapat dipilih untuk memaksimalkan tampilan. Tertarik ingin mencobanya?

I Love Pasta
Game cewek android tidak jauh-jauh dengan genre memasak. Yak, kali ini game yang bertugas untuk mengola restoran serta membuat masakan dari italia adalah I Love Pasta. Sedangkan tempat restoran sendiri disetting pada kota Venezia yang cukup terkenal keindahannya.

Selain itu, pada game cewek android terbaik ini juga menyediakan fitur yang bisa menghias atau mendekor restoran agar sesuai keinginan kamu. Langsung saja download secara gratis di google play store.

Itulah beberapa game cewek android terbaik yang bisa kami sampaikan. Jika ingin mencari game menarik lainnya, bisa temukan di google play store. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
sumber:
http://www.ragamteknosia.com/2016/08/game-android-cewek-paling-seru-dan-lucu.html