Info tentang Cara mendapatkan banyak like di instagram

Cara mendapatkan banyak like di instagram - Instagram merupakan salah satu sosmed yang cukup terkenal di indonesia. bahkan banyak yang mengabadikan momen dan mengupload semua kegiatannya melalui sosmed instagram. Hal ini memuat para penggunanya ingin mendapatkan like yang banyak disaat memposting foto atau video.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang cara mendapatkan like banyak di instagram dengan cara yang cukup mudah namun harus konsisten. Simak tips berikut ini:

Memposting Foto Satu Tema
Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan banyak like di instagram yakni dengan mengupload foto dengan tema yang sama. Maksudnya jika kamu suka dengan pemandangan. Usahakan foto-foto yang kamu upload tentang pemandangan. Hal ini akan menarik pengguna instagram lainnya untuk melakukan like di setiap foto yang kamu posting.


Membuat Jadwal Posting
Cara mendapatkan like banyak di instagram selanjutnya muncul cukup sepele untuk dilakukan. Yups, membuat jadwal posting foto atau video pada akun instagram. Hal ini bertujuan untuk membangun pola atau ritme akun yang dimiliki. Jika jadwal posting dilakukan tetap maka kemungkinan mendapatkan like banyak pada akun instagram akan menjadi kenyataan.

Menggunakan Hastags
Salah satu hal yang wajib dilakukan untuk mendapatkan like banyak pada instagram lainnya adalah menggunakan hastag disetiap posting foto ataupun video. Hal ini memiliki potensi foto yang dilihat akan besar apalagi menggunakan hastag yang populer.

Semoga informasi mengenai cara mendapatkan like banyak di instagram diatas dapat membantu sobat. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya.
selengkapnya: http://www.ragamteknosia.com/2017/03/cara-mendapatkan-like-banyak-di-instagram.html