Tips Mudah Mendapatkan Followers Pada Akun Instagram

Mendapatkan banyak followers pada akun instagram kamu pasti cukup senang. Karena tak hanya menambah teman baru namun juga dapat dimanfaatkan untuk berjualan. Lalu bagaimana cara menambah followers di instagram hingga banyak?
Simak info singkat berikut ini:

Menggunakan Hashtags Populer
Salah satu cara yang cukup efektif untuk menambah followers pada instagram kamu yakni dengan menambahkan hastags atau tagar populer seperti #like4follow, #likeforlike dan masih banyak lagi.

Jika bingung menentukan hastags populer yang dipilih, kamu bisa mensiasatinya dengan menambahkan hashtags yang berhubungan dengan foto yang kamu upload. Jadi jika kamu mengupload foto tentang pemandangan bisa dimulai dari nama tempat, wilayah, dan sebagainya.

Mengaktifkan fitur sinkronisasi akun
Walaupun hal ini sering disepelekan namun hasil yang didapatkan cukup bagus. Karena saat kamu mengupload foto atau video otomatis akan dibagikan ke akun sosmed kamu seperti facebook, twiter dan lainnya.

Follow akun yang memiliki hobi sama
Cara mendapatkan followers banyak di instagram selanjutnya adalah melakukan follow akun yang memiliki hobi sama dengan kamu. Contoh kamu memiliki hobi bersepeda dan banyak foto kamu bertema sepeda. Cobalah memfollow orang-orang yang memiliki hobi bersepeda. Untuk mencarinya bisa dengan bantuan hastags ataupun fitur pencari pada instagram.

Itulah info mengenai cara menambah followers instagram dengan mudah dan cepat yang bisa kamu praktekan. Semoga bermanfaat.
Selengkapnya: