Ragam Aplikasi Edit Photo menjadi Kartun di Android

Apakah Anda tertarik atau, seperti dalam dunia fotografi? Jika demikian, maka mengedit foto, Aplikasi Up Kartun di Android adalah salah satu aplikasi wajib yang ada dalam perangkat Android Anda.

Selain memperoleh hasil tunggal, aplikasi, editing foto kartun Android Jadi ini juga dapat membantu editannya memuat hasil di jaringan sosial mereka sendiri seperti Facebook, Instagram atau jalan. Pergi melihat informasi lebih lanjut:

Ragam Aplikasi Edit Photo menjadi Kartun di Android

MomentCam - Android Edit Photos
aplikasi edit foto di Android menjadi kartun dengan hasil yang profesional sebagai MomentCam. Aplikasi ini memiliki fungsi utama mengubah foto Anda menjadi karikatur lucu atau karakter kartun. Tidak hanya itu ada beberapa efek yang dapat ditambahkan, sebagai efek dari lukisan, kacamata hitam, topi, kartun, karikatur dan, ekspresi wajah yang unik dan segar seperti jenggot.

MomentCam hanya membantu meningkatkan daya kreatifitas. Anda juga dapat mengubah foto menjadi karakter seperti dalam anime atau cosplay. Setelah selesai mengedit, Anda dapat meng-upload langsung ke jaringan sosial yang Anda miliki.

Kamera kartun untuk foto editing android phone
Kamera kartun adalah aplikasi editing foto kartun tidak ada salahnya untuk mencoba. Karena aplikasi ini akan membuat foto menjadi kartun atau sketsa yang cukup unik. Sistem kerjanya cukup berbeda karena Anda harus menggunakan aplikasi untuk memotret atau gambar baru dapat diedit.

Setelah gambar maka Anda dapat mengedit langsung ke sketsa karakter kartun atau dingin. Hanya men-download di toko Google Play secara gratis.

informasi yang baik tentang berbagai aplikasi Mengedit Foto menjadi kartun pada android ini dapat menambah pengetahuan tentang aplikasi untuk Android.
sumber: https://goo.gl/XVLxvc