Review spesifikasinya Advan Vandroid S4D

 spesifikasinya Advan Vandroid S4D - sebuah handphone pintar ini cukup ternama Advan Advan Vandroid S4D GAIA. bagi mengampukan eminensi Gaia, advan mengatakan beraneka ragam corak cerdik sebagai opsi dekat handphone pintar ini. tak hanya itu, Advan masih mengambil Girlband JKT 48 sbg brand ambassadornya sangat terkenal di kalangan Vandroid remaja.ADVAN

Saya pada awal mulanya telah dijelaskan perincian kumplit Advan Vandroid S4D GAIA ini. kedatangan mereka di pasar handphone pintar pada membuat negara daya pikat partikular alasan quad-core cerdas terhadap dipasarkan guna mulai dewasa telephone sangat menawan tapi di atas semua buat mengontrak janji harga murah. Berikut review Advan Vandroid GAIA S4D anda dapat melihat sebelum membeli perangkat ini.
Desain dan tampilan S4D Advan Vandroid

Desainnya dibuat Advan Vandroid GAIA S4D hampir persis dgn Vandroid S5D dgn ketebalan 0,7 mili meter selain rancangan yang ramping, telpon pintar ini didukung oleh beraneka ragam pengganti warna yg merampas casing ialah Hitam, Biru, putih, hijau, kuning dan oranye. di sayangkan sistem pembelahan atau roda kemudi di ponsel canggih ini tengah menggunakan yang tua Android Jelly Bean OS v4.2.

Kamera Advan Vandroid S4D

sektor fotografi lumayan dianggap cowok pada berbelanja handphone pintar karena populer autofoto itu semakin semesta di banyak negara tambah dan ini membuat kalimat sendiri guna handphone pintar bersama camera depan yg sanggup Advan telah sanggup menyadari bahwa pada S4D Vandroid Advan dengan langkah-langkah bekalan kamera utama 8 MP dilengkapi dengan autofocus dan LED flash.

Harga Advan Vandroid baterai dan S4D

Kekuatan dan daya baterai sedang barangkali jadi acuan sendiri untuk smartphone sayangnya solo daya baterai roda langka Advan GAIA dalam tipe baterai kecil bersama daya muat 1500 mAh type Li-Ion

itulah sebentar berita berkaitan Advan Vandroid S4D yg bisa awak sampaikan.
sumber: http://tabloidadvan.blogspot.com/