Review Singkat spek Advan Vandroid S5P

spek Advan Vandroid S5P - Advan serta membongkar telpon pintar bersama kebaikan pada kinerja dgn balutan harga murah. sesudah sukses bersama peluncuran Advan Vandroid S5J, Advan sekarang kelar guna menyelinap ke pasar mobile phone internasional dgn Advan Vandroid S5P yang sudah menyegel akad dgn biaya yang pass terjangkau.

Advan Vandroid S5P

Sebagai hp lokal untuk umumnya anda menjelmakan gadgetAdvan Vandroid S5P yg mempunyai feature dual sim pula 3G HSDPA bagi akses internetnya. telepon selular cendekiawan besutan Advan memanfaatkan layar berukuran 5 inci dengan dimensi 138,2 x 69,8 x 8,5 mm dan rumit 136 gram kepada gadget ini memakai tipe monitor yg memanfaatkan layar QHD IPS dengan resolusi 960 x 540 piksel. telephone seluler ini lumayan nyaman dengan pembungkus plastik dan busur di empat sudut.

Di landasan pacu permulaan sektor perapian telepon selular ini cukup superior dengan penggunaan procesor berkecepatan 1,2 GHz quad-core. system pembelahan mengerjakan Android system pembedahan v4.2 (Jellybean). sayangnya RAM menyertai pass kecil yg cuma 512 MB. dengan volume RAM itu pasti tidak pantas 4-core prosesor dan OS yang mengarah. guna daya simpan internal, Advan Vandroid S5P dilengkapi dgn 4 GB memori yg sanggup dioptimalkan dgn dukungan slot microSD hingga 32 GB.

Di sektor camera ini cukup bisa dan dilengkapi bersama dual camera jadi terhadap tangkap momen berharga kamu dekat mobile phone ini menerapkan langkah-langkah camera buntut 8 MP dgn LED flash dan dukungan guna auto fokus Adapun tujuan kedua dari area pengukuran ditanamkan 3MP membuahkan gambar yg cukup jelas bagi tindakan Selfi. disayangkan kemampuan baterai telephone seluler mungil yakni cuma 1.700 mAh.

itulah berita berkenaan spesifikasi Advan Vandroid S5P yang bisa hamba sampaikan. semoga dapat menerbangkan wawasana anda menyangkut gadget advan.