Ulasan Singkat Spek dan harga Xperia Z1

Spek dan harga Xperia Z1 – Xperia Z1 Compact D5503 dapat memuaskan pengguna yang memiliki kegemaran Mengambil foto dengan kamera berukuran 20,7 MP Exmor RS ® sensor gambar Sony untuk ponsel yang bisa menghasilkan gambar yang tajam seperti gambar besar yang dihasilkan oleh kamera digital. kamera telepon dapat diandalkan untuk mengambil gambar dalam cahaya rendah.

 

Target itu digunakan dengan sama lensa Sony G wide-angle (27 mm), yang didasarkan pada teknologi proses Sony BIONZ image. Ini seperti membawa fitur dan teknologi, Sony kamera digital untuk smartphone. Sangat kuat. Selain itu, Z1 Compact memiliki pilihan delapan mode pemotretan dan Superior Auto, Manual, informasi tentang mata, kehidupan sosial, Timeshift meledak, efek suara AR, fotografi dan sweep panorama.

Sementara kekuatan baterai, yang dimiliki smartphone adalah 2300 mAh mampu beroperasi selama lebih dari 18 jam waktu bicara dan waktu siaga hingga 670 jam. Waktu bermain musik dan video, masing-masing, 94 dan 12 jam.

 

Xperia Z1 Compact
Selain mendukung pekerjaan menyimpan dan pengarsipan data, smartphone premium ini memiliki kapasitas memori 2 GB RAM, 8 gigabyte memori flash dan mampu menggunakan micro SD dengan kapasitas 64 gigabyte

 

Aplikasi lain memiliki ponsel pintar premium adalah adanya aplikasi hiburan yang lengkap yang dapat digunakan untuk hiburan menghibur atau hanya sesuai dengan selera dan keinginan. Java MIDP emulator, ANT + dukungan, integrasi SNS, TV-out (via A / V Link MHL A), Active noise cancellation dengan dedicated mic, Document viewer, penampil foto / editor, Voice memo / dial dan Predictive text input.


Harga Xperia Z1 Compact
Smartphone ini dibanderol dengan harga 5 jutaan sekitar 2 juta kurang dari itu Xperia Z1 asli yang biaya 7 jutaan

 

itulah info tentang Spek dan harga Xperia Z1 yang dapat kami sampaikan

selengkapnya: ragamteknosia