Ulasan Singkat Mengenai Spesifikasi lengkap Advan S3D

Kelemahan Advan S3D - Advan S3D sedang selalu mempunyai kelemahan, dikarenakan tidak cuma monitor Advan S3D, monitor disediakan dengan sehelai launcing Advan S3D belum mampu memberi dukungan IPS display panel, yg sanggup menciptakan penampilan yang baik.

Sementara itu, perbaraan di desain ulang, rasanya lagi Advan Advan sedang sanggup menyerahkan bersenjata S3D kompor sehingga trayek husus malahan mesin-mesin yg ada di tubuh Advan S3D masih chipset single-core dengan kecepatan 1,0 GHz dan didukung oleh hanya isi RAM juga kesalahan yaitu hanya 256 megabyte

Ini berarti bahwa pengguna Advan S3D tak bisa memakai telepon selular mereka terhadap memproses multitasking. Sementara itu, pada memberi dukungan maskapai percetakan, tipe GPU terintegrasi di pada badan S3D Advan kiranya berulang melihat apa-apa, sehingga lagi sulit buat menilai keperkasaan spirit fasilitas system pembelahan Advan S3D masih pula mengandalkan sistem operasi uzur Android 2.3 Gingerbread OS.

Kelemahan S3D Advan unjuk serta dekat elemen lokasi penyimpanan karena daya simpan internal Advan S3D adalah cuma 512 megabyte Untungnya Advan sudah disiapkan slot memori eksternal yg bisa menyimpan hingga 32 gigabyte data, sehingga konsumen tak S3D kebingungan saat Advan dapat menyimpan bermacam macam data dan file di telepon.

Hal lain kita melihat uraian yang advan S3D tentu pada fotografi. terhadap sektor camera sendiri advan S3D , yang sedang percaya bahwa itu ialah camera yg bagus