ulasan sedikit Advan S4P berserta harganya

harga dan uraian Advan S4P - beta menyaksikan bahwa fungsi keseluruhan atau surplus Advan S4P faktor yang utama merupakan kamera telephone seluler ini telah di lengkapi dengan dual camera dan dual flash. 5-megapixel camera belakang dan kamera depan 2 MP, yang masing - masing dilengkapi dengan flash. Ini tidak butuh samar mengaktifkan AutoFoto lebihlebih mengambil sketsa di tengah malam hari.

Advan track S4P perapian dilengkapi dgn prosesor 1.2GHz quad-core dgn 512MB RAM dan ROM atau memori internal 4 gigabyte tambah slot memori eksternal yang lain yg dapat sampai 16 gigabyte aspek ini jelas bahwa biaya perincian yg memadai mulai sejak ponsel ini pasti sangat murah.

Info bayaran dan spesifikasi Advan S4P

Ponsel ini lagi di lengkapi dengan user interface layar sentuh TFT capacitive GO 4-inch dan menginstal Android 4.4 sistem pembedahan Kitkat di dalamnya. fitur - fitur lain seperti jaringan 3G HSDPA dan Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Radio, USB OTG dan tentunya lebih gampang buat lakukan gerakan sehari-hari dengan telephone seluler ini.

Sayangnya, cacat atau kelemahan mulai sejak telephone seluler ini hanya dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1500 mAh, yang aku pikir agak penyakitan terutama jika sering dipakai bagi gambar dengan flash atau sinting penggunaan energi.

HARGA telepon selular ADVAN S4P
Untuk semua tunjangan dan guna tarif Advan S4P ponsel hanya budget rupiah 625.000 - yg sangat sampai ke pada saku kamu dan teramat ideal bagi peminat poto autofotos RIA. kamu dapat mengatakan bahwa, meski orientasi divisi low-end, spesifikasinya handset ini cukup mampu di bandingkan dgn strip lainnya HP.

Demikian berulang pastikan bahwa kali ini buat bayaran dan spesifikasinya Advan S4P telpon atau ponsel bersama bersama kegunaan dan kegetiran saya mengharapkan bisa berguna