Harga dan review mengenai advan s4a

bayaran dan review mengenai advan s4a - monitor 4 inci menciptakan wujud ponsel canggih ini kecil dan enteng kepada menaruh di saku kamu layar bersama resolusi WVGA 800x480 piksel dan TFT Cavasitive cukup terhadap menjadi nyaman.

Kinerja Advan Vandroid S4A

Seperti ponsel pintar dengan harga murah yang 800.000, yang dana kepada khasiat yg lebih berasal lumayan Ferforma maksimum yang didukung oleh procesor dual-core bersama kecepatan 1 GHz daya tampung RAM 512 megabyte cukup cepat buat menjalankan aplikasi pada Android. tidak cuma system pembelahan Android 4.2 Jelly Bean membuat instalasi lebih lepas penerapan ternama seperti WhatsApp, facebook dan jejaring sosial duta Play Store lainnya.

memori global kembali dipasok lebih kurang 4 GB dan semua sudah digunakan oleh penerapan kepribadian buat mengoptimalkan mampu menambahkan memori microSD hingga 32GB, sehingga lebih bebas menaruh beragam data.

baterai advan s4a memanfaatkan Li-Ion 1200 mAh, yg yaitu sebaya hidup maksimum pengusahaan handpone, yang selalu on-line. hal ini terus jadi kendala belaka.

kamera
Advan Vandroid S4A yang merupakan smartphone murah di 800.000 permulaan yg sangat bagus built-in camera 5 MP. akhirnya pun gambar yang amat sangat apik pada handphone di dekat kelas Video nasihat untuk gerakan diri solo atau disediakan bersama kamera 2 MP.

konektivitas
Sungguh merampas dengan cara apa ponsel pintar tegas mendukung sekian banyak manfaat ke Internet juga sebagai 3G Dual SIM dan Wi-Fi, yang mengijinkan anda buat terhubung ke Internet di mana saja kamu di jaringan Wi-Fi anda tentang gerakan transmisi data Bluetooth telah menjadi andalan dan ketersediaan microUSB / Porto