tarif dan perincian Advan S4i terupdate

tarif dan perincian Advan S4i terupdate - industri merek Advan kini telah disajikan serangkaian telpon pintar Android yang terbarukan pada strata menyusup ke pasar di kolong kualitas advan S4i. harga yang diberikan teramat terjangkau dan serta bila hoobi dengan Internet dan hiburan ringan, kenyataan handphone pintar Advan memadai.

pada design anda solo advan S4i sangat lazim dgn bagian sudut telephone beredar, dan masih untuk durja sudut telpon lewat Google UI Android yg sanggup beralih teramat gampang dgn tukar dan menggelar peluncur penerapan yang ada di gerai game.

Mengetahui kearifan dan lagi aib tengah harga advan S4i, di lembah ini yakni tarif dan fitur Advan terakhir S4i 2016 input noda dan kuat.

Harga dan spesifikasi Advan terupdate S4i
2016
Advan kelebihan S4i

Jika isikan monitor umumnya smartphone cuma memanfaatkan monitor keterangan yang hanya bermatra di lembah 3,5 inci, tapi tidak seperti problem terbaru smartphone keuaran advan S4i advan yang didasarkan terhadap layar 4 inci dan memiliki resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengna mampu menghasilkan sketsa dengan presisi halus menggapai stadium ~ 233 ppi.

Untuk persyaratan khusus berasal tungku trek, system yang dimanfaatkan oleh Advan S4i tersila pada single core 1,0 GHz memanfaatkan RAM 256 MB dan penggunaan debit memori internal 412 MB ROM dan mampu diperpanjang dgn slot microSD sampai 32 GB. pada fotografi jumpa yang identik ini S4i Advan telpon pintar memakai spesifikasi kamera cuku bagus di depan, yang berguna pada aktivitas selfie menggunakan resolusi 1.3 MP dan kamera utama dgn fitur flash LED memakai resolusi target 2,0 MP.

Untuk sisi konektivitas saja, Advan S4i menawarkan media seperti Bluetooth, port microUSB, dan anda terus sanggup menggunakan WiFi. Dan guna menentui Internet, Advan S4i menggunakan HSDPA untuk menavigasi lebih mudah bagi beri dukungan semua aktivitas ini Advan S4i, ponsel berakal ini bersama pemakaian sumur daya 1.300 mAh.